Free Kakashi Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Gatenmaru ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
Arizal Sandi Disconnected: Hi! Rena

Pages

Dari pada Bengong mending liat BLOG guee :D :D :D

This Blog is so so so far from PERFECT ! :)

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka




Senin, 18 November 2013 di 09.00 Diposting oleh Mohammad Arizal Sandi 0 Comments


"Aku mau jadi Teddy Bear punya kalian, Im a Dreamer, not yet a Writer, im Rena .. Yoroshiku Onegaishimasu"

     Begitulah kata-kata perkenalan yang keluar dari makhluk imut ini ^_^, ya dia Rena member JKT48 generasi 1, dan sekarang memiliki status ganda yaitu member tim J di JKT48 dan member tim K di AKB48. Dia adalah member yang paling saya suka semenjak saya pertama kali nonton teater JKT48 yang berdomisili di mall FX di jakarta. Awalnya saya menggumam "ini orang kok ngomongnya kayak alvin and the chipmunk ?", tapi lama kelamaan , hati saya luluh juga mendengar suaranya yang khas jika dibandingkan dengan member lain . Selain suaranya yang khas, dia juga memiliki tatapan yang super polos yang membuat para fans nya bertanya-tanya "ini manusia apa boneka?" hehe.

     Pada saat masuk ke JKT48 dia tidak bisa berbahasa indonesia sama sekali, akan tetapi dalam waktu dekat ini dia sudah mahir (walaupun belum sepenuhnya) bisa berbahasa indonesia, pasti berkat temen-temenya yang sangat sering membantunya dalam berkomunikasi. Dia perempuan jepang yang menurut saya pintar dalam segi bahasa, dia menguasai bahasa Jepang ( tentunya ) , indonesia, inggris, dan perancis. Walaupun tergolong muda, tapi.. Dia sangat tinggi >.< , tapi itu ga membatasi  saya untuk berhenti mensupport dia :p . 

Messages for Rena :



    What  a great girl. From nothing to something ? its so awesome for me  . Keep your cuteness and dont be an arrogant girl, me and other fans in here always support you whatever you choice . I promise, if i could go to Japan, please... wait me on Theatre AKB48. :) 

-From the deepest in my heart-

0 Responses so far.

Posting Komentar

    About Me

    Foto Saya
    Mohammad Arizal Sandi
    Lihat profil lengkapku

    Followers