Free Kakashi Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Gatenmaru ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
Arizal Sandi Disconnected: Arti Kata Teman Menurut Karakter Anime

Pages

Dari pada Bengong mending liat BLOG guee :D :D :D

This Blog is so so so far from PERFECT ! :)

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka




Senin, 18 November 2013 di 03.54 Diposting oleh Mohammad Arizal Sandi 0 Comments

Naruto : “Teman adalah orang yang menyelamatkankudari neraka yang bernama kesepian"

Luffy : "Teman adalah harta karun yang paling berharga"

Sasuke : "Aku pernah kehilangan semuanya. Aku tak mau lagi, melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku"

Kakashi: "Aku akan melindungi kalian walaupun nyawaku taruhannya. Aku takkan membiarkan teman-temanku terbunuh"

Gon : "Untuk menjadi Teman itu tanpa syarat"

Yugi : "Kekuatan Teman lah yang memberiku kemenangan"

Obito : "Orang yang melanggar aturan memang di sebut sampah. Tapi orang yang tidak menghargai temannya, lebih rendah dari sampah"

Patrick : "Persahabatan selamanya dan tak akan pernah terlupakan"

Sai : "Membantu saat teman kesulitan. Di buku tertulis, itulah teman sejati"

Erza : "janganlah mati untuk temanmu, tapi hiduplah untuk temanmu"

Gaara : "Aku Menganggapmu sebagai temanku. Dulu teman hanyalah sebuah kata bagiku, tidak lebih dari itu.Tetapi setelah bertemu denganmu, aku mengerti bahwa kata itu sangatlah penting"

Nobita : "Mungkin memang kedudukanku berbeda dengan pangeran. Tapi, kalau Teman, sudah sewajarnya harus saling membantu kan ?"

Sano : "Aku lebih baik mati daripada mengecewakan semua teman-temanku"

Nami : "Tidak peduli berapa besar uang yang di butuhkan, kita harus rebut teman kita kembali !"

Mr. 3 : "Saat dimana kau merasa aman di dekat seseorang, artinya mereka sudah seperti teman"

Spongebob: "kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali"

Sonoko : "Persahabatan adalah Merasakan kehangatan satu sama lain. Jika persahabatan hanya berdasarkan kenyamanan dan hati yg keras bagai baja, kau tidak akan merasakan kehangatan itu"

Hyuga : "Ternyata dalam pesepak bolaan.Tanpa terasa, aku bisa mendapatkan banyak Teman"

Ichigo : "Aku bukan melakukan ini sebagai agen Shinigami, tapi aku melakukan ini demi menolong teman-temanku"

Usopp : "Ada saat nya seorang laki-laki harus berdiri melawan, yaitu ketika impian sahabat nya ditertawakan"

Ueki : "Impian itu, kalau kau punya sahabat dan kau bisa berbagi kebahagiaanmu dan merayakannya bersama-sama"

Conan : "Keren itu adalah orang yang mempercayai teman dan tidak akan berkhianat"

Doramed : "Lebih baik di bilang murid gagal daripada harus membuang teman!"

Elfman : "Kau boleh menyebutku sampah! Tetapi aku tidak akan memaafkanmu jika kau menyebut teman-temanku sampah!"

Rukia : "Jika kau terluka, lalu aku akan membantumu! Jika kau tak bisa bergerak, lalu aku akan menggantikanmu bertarung! Jika kau menderita, lalu aku akan menanggung penderitaanmu! Kita teman, kan?!"

Gray Fullbuster : "Maaf, tapi tidaklah penting kalau kau seorang wanita atau anak-anak. Aku tak bersikap lunak pada siapapun yang melukai teman-temanku"

Kira Yamato : “Apa yang dapat melindungi anda, jika satunya senjata Anda adalah emosi Anda. Temanmu lah yang dapat melindungimu”

0 Responses so far.

Posting Komentar

    About Me

    Foto Saya
    Mohammad Arizal Sandi
    Lihat profil lengkapku

    Followers