Free Kakashi Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Gatenmaru ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
Arizal Sandi Disconnected: Sport Anime

Pages

Dari pada Bengong mending liat BLOG guee :D :D :D

This Blog is so so so far from PERFECT ! :)

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka




Sabtu, 25 Mei 2013 di 02.17 Diposting oleh Mohammad Arizal Sandi 0 Comments

Disini saya akan membahas tentang kartun-kartun yang  cukup sukses dengan mengangkat tema olahraga untuk dijadikan jalan cerita dan sangat menarik untuk dibahas.

Prince Of Tennis


Pencipta anime ini adalah Takeshi Konomi yang bertema olahraga tenis. Pada awalnya, manga ini diterbitkan oleh Shueisha didalam majalah mingguan Shonen Jump pada tahun 1999. Kisah ini mencertikan tentang perjuangan Ryoma Echizen dan teman-temannya diklub tenis Seishun Gakuen untuk menjadi juara nasional. Serial anime nya pertama kali di tayangkan pada tahun 2001 dan dilanjutkan dengan sebuah serial yang berjudul The New Prince of Tennis pada tahun 2012

Captain Tsubasa

Anime ini nih yang ngebangun masa kecil saya dan sekaligus anime olahraga favorit saya, hahaha.. Lagipula siapa sih yang gak tahu dengan anime yang bertemakan jenis olah raga nomor satu didunia ini ?. Anime ini diadaptasi dari manga karya Yoichi Takahashi. Jalan cerita dari anime ini yaitu mengisahkan tentang seorang pemain sepak bola bernama Tsubasa Ozora yang berhasil membawa dirinya dari seorang pemain tingkat sekolah menjadi seorang pemain tingkat dunia. Captain Tsubasa juga termasuk anime yang populer di indonesia, terbukti dengan adanya stasiun televisi lokal yang sempat menayangkannya, bahkan ada yang sampai berkali-kali.. hehe..

Eyeshield 21

Anime yang diproduksi oleh Gallop ini sukses besar membuat saya berdelusi menjadi si eyeshield 21, gimana enggak ? tubuh saya dan karakter utama di eyeshield 21 serupa (sama-sama kecil T.T ), larinya pun sama kencengnya ,ditambah lagi juga punya ambisi yang besar haha~ *cuma delusi . Sama halnya dengan anime lainnya, eyeshield 21 ini juga diangkat dari sebuah manga dengan judul yang sama hasil karya penulis Riichiro Inagaki dan diilustrasikan oleh Yusuke Murata. Jenis olah raga yang diangkat oleh cerita ini bisa dibilang cukup tidak umum, yaitu American Football. Tetapi ternyata faktor itulah yang membuat cerita ini semakin unik dan sangat menarik untuk diikuti.

Slam Dunk

Slam Dunk adalah sebuah anime yang diproduksi oleh salah satu perusahaan anime terbesar, yaitu Toei Animation. Anime yang diangkat dari manga hasil karya Takehiko Inoue ini mengambil tema yang serupa dengan Kuroko no Basuke, yaitu bola basket. Namun berbeda dengan Kuroko yang sangat ahli dalam bermain basket, tokoh utama disini adalah seorang siswa  berandalan bernama Hanamichi Sakuragi yang secara asal-asalan masuk ke dalam klub basket walaupun tidak memiliki dasar dan pengetahuan bermain basket sama sekali. Cerita ini memiliki unsur humor yang bisa ngebuat anda tertawa terbahak-bahak haha karena sangat menghibur. Bisa disebutkan juga bahwa Slam Dunk ini adalah anime bertemakan bola basket paling terkenal diseluruh dunia.


0 Responses so far.

Posting Komentar

    About Me

    Foto Saya
    Mohammad Arizal Sandi
    Lihat profil lengkapku

    Followers