Free Kakashi Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Gatenmaru ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
Arizal Sandi Disconnected: Tulisan Teori Organisasi Umum 2

Pages

Dari pada Bengong mending liat BLOG guee :D :D :D

This Blog is so so so far from PERFECT ! :)

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka




Kamis, 04 April 2013 di 06.49 Diposting oleh Mohammad Arizal Sandi 0 Comments



TULISAN


Nama : Mohammad Arizal Sandi S
Kelas : 2KA36
Npm : 14111597

J.O.M.B.L.O
Banyak yang telah mendefinisikan mengenai apa itu jombo , tapi secara garis besarnya jomblo adalah orang yang belum memiliki pasangan dan beberapa diantaranya ada yang sangat mengharapkan seorang kekasih, ada juga yang berfirikiran bahwa dia belum butuh seorang kekasih, akan tetapi dalam hal yang belum serius(read: pacaran). Lain halnya dengan seorang ayah/ibu yang single parrent haha... 

Kembali ke topik, mengenai jomblo, menurut saya jomblo itu mempunyai kekurangan dan kelebihan, diantaranya :

Kelebihan :
-Bisa menghabiskan waktu dengan keluarga lebih banyak ( alibi )
-Dompet agak lebih tebel dari orang yang punya pacar
-Bisa deket dengan temen cewe mana aja tanpa ada yang pake cemburu-cemburu
-Dan juga waktu bermain dengan Game/Teman/Apalah itu lebih banyak.. haha secara saya ini seorang gamers

Tapi di sisilain jomblo juga memiliki kekurangan, diantaranya :
-Kurangnya perhatian dari pacar ( ya jelas lah orang dia ga punya pacar -_- )
-Jika anda udah jomblo akut, maka anda bisa DELUSI yang sangat amat berlebihan ( seperti saya ini )
-Sering iri, kalo ngeliat temen yang di sosal media nya itu pake ava ber2 sama pacarnya
-Diantara jomblo-jomblo, ada yang sensitif banget sama 'SATNITE'
-Dan yang parah lagi kalo kata orang yang ada di Malam Minggu Miko, jomblo itu bisa di jauhi,di cerca,di hina, bahkan diludahi.. hahahaha tapi saya gak tau kalo yg ini bener apa kaga -___-

Setelah mengupas kelebihan dan kekurangan seorang jomblo, maka saya akan memberikan mengapa seorang jomblo itu  bisa jomblo :
-Mungkin yang pertama, anda kurang percaya diri dalam hal PDKT kepada seseorang yang anda suka/cintai. Hal ini sangat fatal jika anda mau melepas status jomblo anda.Kebanyakan jomblo masih malu-malu sama orang yang disuka nya, padahal kalo di sms atau sosial media itu luwes banget ngobrolnya, tapi kalo ketemu real, nyapa "HAI" aja berat banget haha 

-Yang kedua, anda terlalu sibuk dengan dunia anda sendiri, sehingga padahal ada orang yang memperhatikan kita atau sudah sampai suka , akan tetapi kita tidak menghiraukannya. Dan akhirnya orang tersebut malah jadi cuek gara-gara tingkah laku kita yang masih sibuk dengan dunia sendiri,dan setelah orang itu jadian sama orang lain, baru dah kata "NYESEL GW GA NEMBAK DIA KEMAREN2" keluar dari mulut kita... hha 

-Yang ketiga, mungkin ini untuk orang yang religius nya tinggi, sehingga dia lebih memilih Ta'Aruf ketimbang pacaran-pacaran yang mungkin menurut dia bisa menimbulkan zina >.< . Dan orang seperti ini juga pernah bilang ( teman saya sendiri ) ketika valentine dia akan mengatakan kepada seseorang yang disukainya "Dari pada kita tukeran coklat, mendingan kita TUKERAN TULANG , aku jadi tulang punggung kamu, kamu jadi tulang rusuk aku" :$ 

Sekian dululah ulasan mengenai seorang jomblo dari saya... hahahah thx be4



0 Responses so far.

Posting Komentar

    About Me

    Foto Saya
    Mohammad Arizal Sandi
    Lihat profil lengkapku

    Followers